5 Menu Olahan Bubuk Minuman

Posted by admin 22/04/2021 0 Comment(s)

Indonesia merupakan negara berkembang yang memiliki banyak sekali lahan bisnis. Maka ketika bicara tentang peluang bisnis minuman, apa yang pertama kali muncul di bayangan Anda? Apa tertarik untuk mencoba bisnis Thai Tea? Atau lebih suka menjalankan bisnis Cream Tea?

Keduanya merupakan tren bisnis minuman yang sangat populer belakangan ini, peluang suksesnya masih terbuka lebar karena minat konsumen terhadap kedua minuman bubuk tersebut masih sangat besar.

 

Resep Olahan Bubuk Minuman Lezat dan Populer

Mengelola bisnis minuman kekinian tidak bisa disebut gampang tapi tidak mungkin juga dikatakan sulit. Apalagi jika Anda sudah menjalin kemitraan yang baik dengan produsen powder drink berkualitas yang menjual berbagai rasa minuman bubuk enak dengan harga terjangkau.

Rekomendasi 5 menu olahan powder drink ini mungkin bisa menambah referensi Anda sebelum memulai bisnis minuman:

  1. Taro

Mengandalkan cita rasa alam dan diproses dengan modern, ubi ungu bisa menjadi minuman kekinian yang sangat menyegarkan. Cukup tambahkan gula cair dan es batu sesuai selera.

  1. Red Velvet

Identic sebagai cake, variant bubuk minuman Red Velvet ternyata cukup populer di kalangan pengusaha minuman. Mereka yang memesan minuman ini rata-rata wanita dewasa yang ingin merasakan minuman mewah nan menyegarkan.

  1. Matcha Green Tea

Segelas teh hijau sudah menjadi suatu keharusan di Jepang, dengan prinsip tersebut kini hadir variant rasa minuman dari bubuk matcha green tea yang cocok disajikan dingin atau panas.

  1. Rich Chocolate

Penggemar cokelat tidap perlu risau, karena ada resep minuman rich chocolate yang cita rasa cokelatnya super banget tidak kalah dengan cokelat batangan yang ada di supermarket.

  1. Bubble Gum

Buat remaja dan anak-anak, pilihan minuman bubuk terbaik apalagi jika bukan rasa bubble gum yang unik. Rasakan sensasi makan permen karet dalam bentuk minuman.

 

Forest Bubble Drink: Produsen Jual Bubuk Minuman Cita Rasa Terbaik

Hadir di mana pun Anda berada, Forest Bubble Drink salah satu produsen powder drink paling berjaya dan populer. Yang berhasil menciptakan macam-macam variant rasa powder drink lezat yang tidak hanya disukai orang dewasa tapi juga para remaja, anak-anak bahkan manula.

Temukan kami di Tokopedia atau Shopee untuk proses pemesanan cepat dan mudah bagi Anda yang hobi belanja online. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan produk lainnya, ada customer service kami yang siap sedia membantu. 

l